Gantung Raket Bulu Tangkis, Liliyana Natsir Pilih Bisnis Properti

Big Banner
Setelah Pensiun dari Bulu Tangkis, Liliyana Natsir Akan Berkonsentrasi di Bisnis Properti (Foto: Rumah123/Idntimes)

Atlet senior Liliyana Natsir akan segera gantung raket pada akhir 2018 ini. Setelah pensiun, dia akan berbisnis properti.

Pemain yang bermain dalam nomor ganda campuran ini masih akan bermain dalam sisa musim BWF World Tour 2018 yaitu Denmark Open dan French Open. Liliyana masih berduet dengan tandemnya, Tontowi Ahmad.

Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sempat menempati peringkat satu Konfederasi Bulu Tangkis Dunia, BWF. Duet yang akrab disapa Owi/Butet ini sempat mempersembahkan medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro di Brasil.

Baca juga: Tabungan Jonatan Christie Bakal Bertambah Rp1,8 Miliar, Tabungan Kamu Gimana?

Mereka juga pernah memenangkan sederetan gelar bergengsi seperti All England, Indonesia Open, hingga menjadi juara dunia BWF World Championships. Liliyana sendiri pernah menjadi juara dunia bersama duet terdahulunya, Nova Widianto.

Owi/Butet gagal meraih medali emas Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Mereka hanya meraih medali perunggu.

Liliyana memulai karier bulu tangkis secara profesional mulai dari 2001. Dia sempat bermain dalam dua nomor, ganda putri dan ganda campuran, namun kemudian hanya fokus di sektor ganda campuran.

Baca juga: Dua Atlet Ini Lebih Tajir dari Jonatan Christie

Liliyana memilih untuk berkonsentrasi pada bisnis usai gantung raket pada akhir tahun. Dia belum memiliki rencana untuk berkarier sebagai pelatih bulu tangkis.

“Belum ada kepikiran ke sana sih. Sementara mau lanjutin bisnis dulu. Tapi, sekali lagi, saya enggak tahu. Bisa saja nanti balik lagi ke bulu tangkis. Cuma, sampai saaat ini belum ada pemikiran ke sana,” ujar Liliyana seperti dikutip dari Koran Tempo.

“Bisnis ada properti sama refleksi, itu sudah saya jalani dari tahun-tahun sebelumnya. Setelah pensiun, fokus ke sana dulu,” lanjut wanita asal Sulawesi Utara ini.

Baca juga: Minions Dapat Bonus Lagi Rp1,2 Miliar, Bisa Beli Properti Apa Lagi Ya?

Nah, atlet kelas dunia kayak Liliyana Natsir aja memilih bisnis properti usai pensiun nanti. Kalau kamu sendiri gimana?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me