Rumah Sempit yang Bikin Kamu Kembali ke Alam

Big Banner
In2TheWild Menyajikan Pengalaman Menginap di Kabin Kecil di Area Terpencil di Australia (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Saatnya kembali ke alam. Singkirkan laptop. Lupakan pekerjaan. Waktunya berlibur. Tetapi, tinggalnya tetap di rumah sempit.

Rumah sempit, hunian mungil, atau apartemen kecil memang hal biasa bagi generasi milenial. Banyak dari generasi milenial yang sudah biasa tinggal di rumah tipe 36 atau apartemen tipe studio.

Nah, liburannya pun harus di kabin kecil dong. Apalagi kalau rumah peristirahatan ini berada di daerah entah berantah.

Baca juga: Hunian Kecil Khusus Buat Seniman

Situs properti asal Australia, Realestate.com.au melansir penyewaan kabin kecil bernama In2TheWild. Perusahaan menyewakan kabin ini di kawasan New South Wales yang merupakan salah satu negara bagian Australia.

Setiap kabin dirancang ramah lingkungan dan mewah. Kabin ini juga dapat dipindahkan oleh mobil. Kabin dapat memuat dua hingga empat orang. Hmm, bisa bareng temen satu tongkrongan ya.

Ada sejumlah fasilitas yang tersedia dalam kabin ini seperti kamar mandi dengan air panas, alat menyetrika, handuk, dan lainnya. Satu hal yang tidak ketinggalan adalah perapian. Wah, asyik ya kalau nongkrong sambil ngopi dan makan snack.

Baca juga: Rumah Mungil yang Punya Ruang Tamu Luas

Yang lebih ajaib lagi adalah lokasinya yang selalu berbeda. Jadi penyewa nggak bakalan tahu di mana kabin akan ditaruh. Mereka baru tahu kalau sudah memesan. Wah, asyik banget kalau ada kejutan.

Yang pasti, salah satu tempatnya adalah tanah pertanian seluas 3.227 hektare miliki seorang petani Australia. Lokasi ini sudah dimiliki oleh enam generasi. Wow, liburan di tanah seluas ini? Bakalan asyik abis tuh.

Pengelola mematok tarif mulai dari 199 dollar Australia (Rp2,1 juta) untuk hari kerja dan 299 dollar Australia (Rp3,2 juta) untuk akhir pekan. Penyewa harus menginap minimal selama dua hari.

Baca juga: Rumah Sempit Impian Kaum Milenial

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me