Supermal Karawaci Bakal Luncurkan Tower 3

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA – PT Supermal Karawaci, pengembang apartemen U-Residence, segera  meluncurkan Tower 3 sebagai pengembangan apartemen yang dibangun terintegrasi di kawasan Supermal Karawaci, Tangerang, Banten.

Saat ini apartemen U-Residence memiliki dua tower. Tower 1 memiliki 40 lantai dan terdiri dari 1.000 unit, sedangkan Tower 2 memasuki tahap pembangunan 60 persen, atau sudah sampai level 17 dari 43 lantai dan 1.200 unit yang direncanakan. Pembangunan Tower 2 ditargetkan selesai pada akhir 2014

Untuk menarik minat konsumen, pengembang menggelar serangkaian program undian dengan grand prize sebuah apartemen di lokasi yang sama.

Bertempat di Grand Atrium Supermal Karawaci, Tangerang, Juan Edbert Sidarta menjadi satu-satunya orang yang beruntung karena berhasil memenangkan grand prize berupa satu unit apartemen tipe studio di Tower 2 U-Residence dengan kondisi kosong (unfurnished).

Program undian berhadiah ini diadakan khusus untuk pembelian unit apartemen U-Residence Tower 2 pada periode pembelian mulai 1 Januari 2013 hingga 1 Februari 2014.

“Tujuan pengundian grand proze tersebut yaitu untuk meningkatkan penjualan apartemen U-Residence, apalagi dalam waktu dekat U-Residence bakal meluncurkan Tower 3,” ujar Machjani, General Manager Pemasaran dan Penjualan U-Residence Apartment Supermal Karawaci, dalam keterangan tertulis, Senin (28/4).

Machjani menjelaskan program undian kali ini adalah kali keempat yang dilakukan manajemen. Dan grand prize yang diberikan kepada pemenang tiap tahun selalu naik nilainya.

Undian pertama, manajemen memberikan satu unit Mazda 2. Selanjutnya,  Mercedes Smart, Mercedes B Class, setelah itu kami berikan satu unit apartemen.

 

 

Editor : Bambang Supriyanto

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me