Penjualan di CitraRaya Tangerang Capai Rp1 Triliun

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA–Hingga September 2014, PT Ciputra Residence telah membukukan penjualan hingga Rp1 triliun melalui penjualan berbagai produk properti di CitraRaya Tangerang.

“Walaupun perkembangan properti sedang melambat, kami telah memperoleh capaian yang cukup baik pada tahun ini. Berbagai produk seperti rumah, ruko, atau office cepat terserap oleh pasar,” kata Direktur PT Ciputra Residence Agussurja Widjadja dalam rilis, Minggu (19/10/2014).

Dari total area pengembangan 2.760 ha yang dimiliki oleh Ciputra Group, di wilayah kota mandiri tersebut saat ini telah dikembangkan seluas 700 ha. Tanpa memerinci, pihaknya mengklaim pertumbuhan harga tanah di sana cukup tinggi saat ini.

Menurut Direktur PT Ciputra Residence Mary Octo, berinvestasi di sektor properti merupakan salah satu pilihan yang paling aman saat ini, di mana risiko yang ada sangat minim.

“Di saat instrumen lainnya kurang stabil, pasar properti merupakan instrumen yang paling diminati. Perkembangan yang terjadi di CitraRaya Tangerang ini terus terjadi, dan diharapkan dapat didukung dengan kondisi makro ekonomi yang semakin membaik,” tuturnya.

Editor : Martin Sihombing

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me