Jakarta Banjir Selektif Pilah Pilih Rumah

Big Banner

Sudah menentukan tempat tinggal untuk masa depan? Tentu kita perlu lebih selektif dan sensitif terutama dalam memilih lokasi. Banyak rumah dijual murah yang perlu Anda perhatikan lebih lanjut. Selain lokasi tentu masih banyak hal yang perlu menjadi perhatian dalam memilih hunian. Setidaknya rumah dijual yang ada dalam iklan perlu disurvei langsung agar tak salah memilih lokasi hunian.

Rumah Banjir

Banjir yang melanda sebagian besar wilayah di DKI Jakarta beberapa hari terakhir tentu akan memberi dampak dalam berbagai sektor. Termasuk selektifnya konsumen dalam memilih lokasi rumah tinggal. Sebabnya, beruntunglah bagi para pengembang yang memunyai proyek di kawasan yang bebas banjir. Nashran Aziz Santoso, Wakil Direktur Utama PT.Ade Pede Realty (AD Realty) mengatakan bahwa lokasi yang aman dari banjir tentu di nilai positif oleh konsumen. “Dampak langsung banjir pada pasar properti sepertinya belum bisa terlihat. Tetapi, hal ini membuat konsumen akan semakin sensitif dalam melihat lokasi,” Ujarnya.

Meski kerugian yang diterima mayoritas dari sektor ritel, impact-nya juga bisa merambah kepada penjualan properti,” “Impact-nya belum bisa dilihat sekarang ini dan penjualan properti kami juga berjalan terus, tidak berhenti. Tapi, saya melihat sektor ritel yang paling kena dampaknya, sebab masyarakat lebih memilih tidak keluar jalan-jalan dan itu menurunkan jumlah pengunjung mereka,” tambahnya. Jakarta memang merupakan daerah rawan dan langganan banjir tentunya perlu dibuat sebuah sistem drainase yang baik. Jadi, Anda sudah bisa menimbang akan memilih lokasi untuk hunian Anda kan?

Mau iklan rumah gratis? Cuma di portal media Rumahku.com segala informasi mengenai jual/beli/sewa properti terlengkap di Indonesia!

 

Sumber : Berbagai sumber

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me