Sinar Mas Land Luncurkan Cluster Mayfield di BSD City

Big Banner
Pada 9 Juni mendatang, Sinar Mas Land akan memasarkan hunian terbarunya yakni Cluster Mayfield. Kluster tersebut akan dibangun pada lahan seluas 7,5 hektare di kawasan hunian eksklusif Greenwich Park, BSD City.
 
Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan, kluster ini memiliki akses jalur bandara dan jalur alternatif, serta keuntungan dari adanya fasilitas dari kawasan BSD City dan Serpong area.
 
“Cluster Mayfield menyajikan konsep hunian bernuansa modern resort living berkonsep unik dengan lay out resort, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan liburan beratmosfir resort bintang 5,” ujarnya.
 
Cluster Mayfield menyediakan 168 unit rumah dan kavling dengan menawarkan empat tipe rumah yakni LT 160 / LB 130, LT 180 / LB 170, LT 250 / LB 215, LT 275 / LB 30, serta kavling 200 – 500 m2. Pengembang menawarkan harga mulai dari Rp2,3 miliar pada setiap unitnya.
 
Tidak hanya itu, Cluster ini juga dilengkapi beragam fasilitas penunjang a.l Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 Ha dengan 3 klub yang bertema khusus, jogging track, pedestrian yang terpisah dengan main road, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau untuk kesegaran alami setiap penghuninya.
 
Greenwich Park merupakan kawasan hunian eksklusif yang dikembangkan di atas lahan 47,7 ha. Kawasan Greenwich Park juga akan dilengkapi dengan community park dan 6 km connectivity path.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me