Cipaganti Kembangkan Bisnis Hotel dan Apartemen

Big Banner
PT Cipaganti Citra Graha (Cipaganti Group) semakin melebarkan sayap bisnisnya. Anak usaha Cipaganti Group yang bergerak di bisnis properti, PT Cipaganti Inti Development, segera merampungkan proyek perdananya, yakni Cipaganti Hills Apartement & Condotel di Cipaku, Bandung.
 
Manajer Pemasaran Cipaganti Hills, Syarif Ibrahim bilang mengatakan, apartemen dan kondotel yang dibangun sejak Juni 2012 mulai serah terima pada Agustus nanti. 
 
“Saat ini sudah tahap penyelesaian,” ujarnya kepada Kontan.
 
Syarif mengaku, nantinya Cipaganti Hills akan beroperasi sebagai budget hotel dengan nama The Traveller Hotel. Walaupun berlabel budget hotel, Syarif mengklaim apartemen dan kondotel ini setara dengan hotel bintang tiga karena ada fasilitas meeting, incentive, conference, and exhibition (MICE).
 
Cipaganti Hills ini terdiri dari delapan lantai dengan jumlah unit 108. Ditawarkan dengan harga Rp 300 juta hingga Rp 700 juta per unit, penjualan apartemen dan kondotel saat ini sudah mencapai 70%.
 
Cipaganti Inti Development di bisnis properti akan terus berlanjut. Akhir tahun ini, Cipaganti akan merampungkan proyek keduanya, yakni Cipaganti Legian Hotel di Legian, Bali. Groundbreaking hotel dilakukan bersamaan dengan Cipaganti Hills pada Juni tahun lalu. Berbeda dengan Cipaganti Hills yang bermain di pasar budget hotel, Cipaganti Legian Hotel adalah hotel bintang tiga dengan 121 kamar.
 
Tidak hanya itu, Cipaganti Inti Development akan mengembangkan perumahan di Soreang, Kabupaten Bandung mulai 2014 mendatang. Perumahan tersebut nantinya akan dibangun untuk karyawan perusahaan, namun ada juga sebagian yang dikomersialkan.
 
 “Perumahan untuk karyawan harganya di bawah Rp 100 juta per unit, sedangkan umum di atas Rp 180 juta,” terang Syarif.a

rumahku.com