Akhir Juni Summarecon Mal Bekasi Siap Dibuka

Big Banner
Pada akhir Juni 2013 PT Summarecon Agung Tbk siap meresmikan Summarecon Mal Bekasi (SMB) Tahap I. Mal ini akan merupakan mal ketiga yang akan segera beroperasi.
 
“SMB memiliki luas area sekitar 80.000 m2, dan akan membidik kalangan masyarakat menengah-menengah atas di Bekasi dan sekitarnya,” ungkap Summarecon dalam siaran persnya kepada Detikcom.
 
Tidak hanya itu, Summarecon juga sedang membangun sebuah hotel di area Mal Kelapa Gading dan sebuah hotel di area Summarecon Mal Bekasi yang keduanya direncanakan akan beroperasi di tahun 2014. Saat ini, perseroan juga tengah memulai pembangunan hotel bintang lima di Bali yang direncanakan beroperasi pada awal tahun 2015.
 
Sementara itu, Summarecon baru saja melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST dan LB) untuk melaporkan tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2012.Dalam rapat tahunan ini, Direksi Perseroan melaporkan kinerja Summarecon pada tahun 2012 yang berhasil membukukan pencapaian pendapatan dan laba bersih tertinggi sepanjang sejarah Perseroan. 
 
Pendapatan perseroan tumbuh 47% menjadi Rp 3,5 triliun, sedangkan laba bersih meningkat 104% mencapai Rp 792 miliar. Rekor lainnya dicatat dari penjualan pre sales property. 
 
Sepanjang tahun 2012, Summarecon melakukan 11 kali launching dan meraih total nilai penjualan marketing sales sebesar Rp 3,87 triliun, yang merupakan pencapaian tertinggi sepanjang sejarah Perseroan atau tumbuh 27% dibanding tahun sebelumnya sebesar Rp 3 triliun.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me