Graha Buana Cikarang Bangun Lima Tower Apartemen di Jababeka

Big Banner
PT Graha Buana Cikarang yakni anak perusahaan PT Jababeka Tbk,  berencana membangun lima tower apartemen di Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi. Presiden Komisaris Graha Buana Cikarang, Tanto Kurniawan mengatakan, pihaknya menyiapkan dana investasi sebesar Rp500 miliar. 
 
Anggaran tersebut nantinya akan digunakan pembangunan lima tower apartemen. “Pada tahap pertama, Graha Buana Cikarang akan membangun dua tower yang dimulai pada Oktober ini,” Ujar Tanto
 
Lebih lanjut Tanto menyatakan, Graha Buana Cikarang menargetkan kedua apartemen itu akan beroperasi di akhir 2014. “Untuk target pembangunan tower apartemen ketiga pada akhir tahun ini atau mungkin awal tahun depan,” jelasnya.
 
Dia menjelaskan, setiap apartemen memiliki kamar sebanyak 420 unit. Dengan jumlah lantai mencapai 15. “Dengan kapasitas hunian mencapai 840 orang,” jelasnya.
 
Tidak hanya itu, lanjutnya, Graha Buana Cikarang juga sudah menandatangani nota kesepakatan dengan President University untuk penjualan apartemen President Tower.
 
Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan President University Ermaya Suradinata mengatakan, President Tower menjadi fasilitas bagi mahasiswa. Dia mengungakapkan President University memiliki 4.200 mahasiswa. Diperkirakan akan meningkat menjadi 12.000 pada tahun ini.
 
Diketahui, President Tower merupakan hunian apartemen yang terletak di are Hollywood Circle, suatu kawasan dengan luas lahan lima hektar (Ha) dengan konsep kawasan terpadu (mixed used developement). Pada wilayah tersebut, memiliki lima apartemen, hotel berbintang, dan pusat kuliner (culinary center).
 

rumahku.com