Semen Merah Putih Bangun Pabrik Ramah Lingkungan

Big Banner
PT Cemindo Gemilang semakin meneguhkan langkah sebagai pemegang merek Semen Merah Putih demi menjadi  tolak ukur industri semen di Indonesia. Pada saat ini Semen Merah Putih sedang membangun pabrik dengan kilnker terbesar di Indonesia dengan kapasitas produksi klinker – 10,000 ton per hari (setara dengan 12.500 ton semen/hari)  di Bayah (Banten) dengan menggunakan mesin teknologi terbaru. 
 
Pabrik ini akan memiliki proses supply chain yang canggih dan lengkap, dimulai dari proses produksi sampai pelabuhan tersendiri, mengacu kepada konsep pabrik yang ‘hijau’, ramah lingkungan dan ramah sosial.Selain pabrik di Bayah, saat ini juga sedang dibangun Grinding plant di Ciwandan yang siap beroperasi di akhir tahun 2013. 
Kebutuhan pelanggan Semen Merah Putih di Indonesia saat ini dipenuhi dari pabrik Chinfon Cement Corporation, yang berada di Vietnam dengan kapasitas produksi 4.5 juta ton semen per tahun. Dengan demikian di samping memenuhi  spesifikasi standard SNI Semen Merah Putih juga memenuhi standard Eropa EN 197-1:2000. Untuk jenis PCC Semen Merah Putih juga memenuhi standard performance EN 197-1:2000 CEM II/A-M 42.5N. sementara untuk jenis OPC Semen Merah Putih memenuhi performance EN 197-1:2000 CEM I dan ASTM C150 type I. 
 
Saat mengadakan media gathering Senin, (10/6), Semen Merah putih akan menggelar karnaval yang diadakan di tiga kota yaitu Medan pada tanggal 21 Juni 2013,  Jakarta 15 Juni 2013, dan Banten pada tanggal 2 Juni 2013. 
 
Semen Merah Putih juga mengajak para retail untuk membawa keluarga mereka ke acara ini dan akan menghibur keluarga mereka dengan berbagai atraksi dan wahana yang diharapkan memberikan mereka semangat dan mengikat rasa kebersamaan. Sekaitan dengan Karnaval ini Semen Merah Putih juga  memberikan banyak hadiah dengan total ratusan juta rupiah (rupiah) yang diundi.
 
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me