PT.Wika Realty Investasikan Rp 350 miliar Bangun kondotel Di Bali

Big Banner
PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) investasikan Rp350 miliar untuk membangun pasar Kondominium Hotel (Kondotel) di Bali. Dalam hal ini Wika menggandeng PT Angkasa Pura Property. Kondotel tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 12.000 m2 itu memiliki satu tower setinggi 4 lantai dengan luas bangunan mencapai 15.210 m2.
 
Direktur Utama PT Wika Realty, Budi Saddewa Sudiro menyatakan, kondotel tersebut diberi nama Jineng Tamansari dan berlokasi di Jl. Sunset Road, Kuta, Bali.
 
“Lokasi ini merupakan kawasan bisnis yang berkembang pesat di Bali karena letaknya yang cukup dekat dengan wisata pantai Kuta,” kata Budi.
 
Menurutnya, Bali memiliki potensi pasar wisatawan yang terus meningkat, baik domestik maupun wisatawan mancanegara Sehingga dibutuhkan sarana akomodasi yang memadai.
 
“Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagai daerah tujuan wisata utama di Indonesia, Bali juga merupakan salah satu tujuan investasi properti yang sangat menjanjikan di Indonesia,” ujarnya.
 
Kondotel yang akan dioperasikan sebagai hotel bintang empat oleh Golden Tulip (member Louvre Hotel Group- Prancis) ini dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp992 juta dengan penawaran leasehold  selama 30 tahun dan memiliki opsi untuk memperpanjang 20 tahun lagi.
 
Lebih lanjut Budi menjelaskan, berdasarkan rekam jejak Golden Tulip sebagai international chains hotel, kondotel Jineng Tamansari memberikan Guarenteed ROI 16% untuk 2 tahun pertama, dan investor juga mendapat Free Stay 21 Point dalam 1 tahun.
 
Rencananya pembangunan dan pemasaran kondotel ini akan dimulai pada 14 Juni 2013 dan soft opening pada Desember 2014
 

rumahku.com