Boediono Himbau Pengembang Besar Tiru Program APERSI

Big Banner
Wakil Presiden Boediono mengapresiasi program Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) yang akan memberikan 1000 rumah gratis bagi rakyat miskin yang berprestasi. Wapres berharap para pengembang besar juga mengikuti program serupa.
 
“Mbok, ya diikuti oleh pengembang yang lebih besar,” kata Wapres saat menerima pengurus dan anggota Apersi di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (13/6).
 
Ketua DPP APERSI Eddy Ganefo mengaku, ingin mengetuk hati kelompok lain, terutama pengusaha agar juga ikut memperhatikan rakyat miskin. Karena jangankan warga miskin membeli rumah, menyewa saja tidak mampu.
 
Eddy menjelaskan, program rumah gratis yang akan dikemas dalam reality show Tv itu ditargetkan mulai berjalan pada Ramadhan nanti. Nantinya, kata dia, tim yang dibentuk akan mencari dan memutuskan siapa saja yang layak menerima.
 
“Misalnya rakyat tidak mampu, anaknya berprestasi di sekolah, atau berprestasi dalam bidang agama, olahraga, mantan-mantan atlet,” jelasnya.
 
Mereka yang memenuhi kriteria, lanjutnya akan menerima rumah tipe 36. Untuk tahap awal, rumah yang disediakan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Jika terpilih, mereka harus menempati dan tidak diperbolehkan menjual atau menyewa.
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me