Intermark Merasa Tak Bersaing dengan BSD

Big Banner
Meski membangun proyek Intermark Mixed Use Development, Merdeka Ronov Indonesia mengaku tak takut bersaing dengan proyek di kawasan lahan properti, Serpong, Tangerang. Contohnya seperti PT Bumi Serpong Damai (BSD). Justru pihaknya menyebut BSD disebut sebagai pelengkap.
 
“Intermark bukan kompetitor dari BSD, tetapi kami saling melengkapi,” kata Direktur Utama Meredeka Ronov Indonesia Ronaldo Maukar.
 
Ronaldo menjelaskan, perbedaan Intermark dari bisnis properti lainnya yakni intermark menyediakan kapasitas yang kompleks dalam lahan 11.000 m2 .
 
Pihaknya optimis dengan konsep mixed used development tersebut maka permintaan pasar akan apartemen, office sekaligus fungsion Hall dapat dipenuhi. “Di sini nanti kami akan create demand terhadap apartemen berasal dari office dan fungsion hall,” jelasnya.
 
Dia menambahkan, proyek milik Jawa Pos group ini sangat optimis apartemen dan hotel  yang sedang dibangun dalam proyek Intermark dapat terjual habis dalam waktu dekat.
 
“Kami sangat  optimis apartemen ini akan terjual habis dalam waktu dekat. Demikian juga dengan hotel karena mereka ada kebutuhan untuk menginap, meeting dan lain-lain,” tambahnya. 
 

 

rumahku.com