Dahlan Iskan Bangun Proyek Intermark di Kawasan Serpong

Big Banner
Properti di kawasan Serpong memang menjadi lahan yang apik untuk mengembangkan bisnis di sektor properti. Merdeka Ronov Indonesia pun turut melirik kawasan Serpong untuk mengembangkan proyek. Merdeka Ronov Indonesia ini merupakan proyek milik Jawa Pos Grup, melalui Rakyat Merdeka. Merdeka Ronov melaksanakan prosesi seremonial groundbreaking pembangunan proyek Intermark mixed use development.
 
“Dengan lokasinya yang stategis, Intermak diharapakan dapat menjadi proyek properti paling menggiurkan di Serpong dan mampu member kontribusi besar terhadap perekonomian Tangerang Selatan,” kata Direktur Utama Meredeka Ronov Indonesia Ronaldo Maukar.
 
Dia menjelaskan, Intermark akan dibangun di atas lahan seluas 11 ribu m2 yang terdiri dari menara apartemen Tuscany Resident, Swiss Belhotel Serpong South Tangerang, Perkantoran Associate Tower, Merdeka Assembly Hall berkapasitas seribu orang, Alfresco Dinning, dan Area Komersial.
 
Lebih lanjut Ronaldo menuturkan, Apartement Tuscany Residence yang ditawarkan memiliki luas antara 28-53 m2 dengan harga yang ditawarkan antara Rp490 juta hingga Rp900 juta dan unit executive suites dengan harga Rp1 miliar hingga Rp2,8 miliar per unit. Proyek Intermark ini, lanjutnya, merupakan proyek yang penuh dengan keoptimisan dan standar tinggi.
 
“Saat grand launching Maret 2013, apartement Tuscany Residence langsung terjual hingga 60 persen dan saat ini telah terjual 80 persen. Ini menunjukkan bahwa unit Intermark memang diminati masayarakat, baik sebagai hunia maupun sarana investasi,” ungkapnya.
 
Pihaknya juga telah berkomitmen untuk bisa merealisasikan harapan masayarakt yang tinggi terhadap Intermark. Intermark ini diperkirakan akan selesai dibangun pada pertengahan tahun 2015.
 
Sebelumnya, pada Sabtu, (15/6), Intermark melaksanakan peletakan batu pertama sebagai penanda dimulainya pembangunan proyek Intermark mixed use development.
 

rumahku.com