Miliki Function Hall Terbesar di Kuningan, Luwansa Hotel Merasa Tak Bersaing

Big Banner
Seperti diberitakan sebelumnya, PT Gesit Sarana Perkasa membangun JS Grand Luwansa Hotel and Convention Center. Hotel yang berada di kawasan Rasuna Said, Kuningan ini berada di bawah naungan perusahaan milik keluarga Sofjan Wanandi. 
 
Director of Sales & Marketing JS Luwansa, Agus Sofyan mengatakan, investasi per kamar mencapai USD40 ribu atau setara Rp400 juta. Sementara jumlah kamar yang dimiliki sebanyak 245 unit, sehingga jika ditambah dengan fasilitas dan interior hotel secara menyeluruh, totalnya mencapai hampir Rp1 triliun.
 
Agus menuturkan, dengan banyaknya pengembangan proyek properti komersial yang menyasar kalangan pebisnis di kawasan pusat bisnis hotel bintang empat tersebut tidak bersaing dengan hotel lainnya yang sudah berdiri maupun yang sedang dibangun khususnya di kawasan Kuningan.
 
“Kami tidak berkompetisi dengan mereka. Malah kami dibandingkan dengan hotel bintang lima yang ada di sekitar Mega Kuningan,” kata Agus 
 
Dia menjelaskan, dengan melihat potensi industri pariwisata Indonesia khususnya di sektor meeting, incentive, conference, exhibition (MICE) yang terus tumbuh dalam beberapa tahun terkahir membuat pihaknya optimis tidak kesulitan dalam mencari pasar.
 
” Apalagi kami memilih fasilitas untuk meeting berupa function hall berukuran 1.150 m2, merupakan yang terbesar untuk di sekitar kawasan Kuningan,” ungkapnya.
 
 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me