Tower Apartemen Perumnas Hampir Rampung Dikerjakan

Big Banner
Pembangunan dua tower apartemen sederhana Center Point milik Perum Perumnas hampir selesai dikerjakan.Apartemen yang terletak di Kawasan Mall Metropolitan Bekasi ini, melengkapi dua tower sebelumnya yang sudah dibangun dan 100% sudah dihuni.
 
Direktur Utama Perumnas Himawan Arief Sugoto mengatakan, pembangunan hunian apartemen sederhana ini wujud komitmen perusahaannya untuk membangun rumah yang layak huni bagi masyarakat.
 
“Ini adalah satu komitmen Perumnas untuk membangun rusunami (rumah susun sederhana milik) di Bekasi. Ini adalah komitmen kami kepada masyarakat yang wajib melakukan program pemerintah yaitu pencanangan 1.000 tower dan Perumnas adalah bagian itu,” ungkap Himawan kepada Bisnis.com
 
Tower yang dibangun sejak tahun 2011 di atas lahan seluas 1,3 hektar saat ini progress pembangunan tower C dan D sudah 70%. Jumlah unit hunian yang dibangun sebanyak 952 unit yang terdiri dari 448 unit hunian di tower C dan 504 hunian di Tower D
 
“Saat ini progres pembangunan 70%. Ini adalah tower yang ke-25 dari 200 tower yang kita bangun di Jabodetabek,” katanya.
 
Hunian ini tepat berada di jantung kota Bekasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Jawa Barat. Hari ini pihak Perumnas bahkan melakukan topping off ceremony untuk 2 tower yaitu tower C dan D. “Penjualan tower C sudah 100% sedangkan tower D baru 72%,” tutupnya.
 

rumahku.com