Intiland akan Bangun Lima Proyek Multi Guna

Big Banner
Untuk mengembangkan bisnisnya, PT Intiland Development Tbk kini tengah memiliki lima proyek bangunan multi guna (mixed-used) dalam skala besar.
 
“Untuk tahun ini, perusahaan akan fokus pada pengembangan pembangunan mixed-used dan high rise, baik  melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai pada tahun lalu, atau memulai proyek baru,” kata Sekretaris Perusahaan Intiland Theresia Rustandi.
 
Theresia memaparkan proyek tersebut yakni 1Park Avenue yang baru diluncurkan pada bulan lalu. Proyek senilai Rp800 miliar tersebut saat ini masih dalam tahap konstruksi, jelasnya, dan penjualan sudah 70% pre-commited.
 
Di kawasan Gandaria (Jakarta Selatan) tersebut, lanjutnya, Intiland membangun tiga tower kondominium, satu tower service apartemen, dan kawasan rumah tapak mewah.
 
Selanjutnya adalah proyek bisnis terpadu South Quarter di TB Simatupang. Dalam rencana akan dibangun 2 tower perkantoran sewa, 1 tower perkantoran strata-title, dan ruang ritel.
 
Kawasan ini direncanakan akan beroperasi pada 2015 dan berdiri di atas lahan seluas 7,1 ha, serta akan dikembangkan dalam dua tahap pengerjaan.
 

rumahku.com