JLNT Kp Melayu-Tanah Abang Rampung 28 hari Lagi

Big Banner
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, menyatakan pembangunan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang akan rampung dalam 28 hari ke depan. Selesainya pengerjaan JLNT sepanjang 3,44 kilometer itu diharapkan mampu mengurangi kemacetan parah yang sehari-harinya melanda kawasan itu.
 
“Saya ingin pembangunan jalan layang ini segera diselesaikan agar masyarakat bisa menggunakannya. Lalu kemacetan di kawasan ini diharapkan bisa terurai. Kita targetkan dalam 28 hari selesai, jika tidak ada gangguan alam semisal hujan deras dan gangguan besar lainnya,” ujar Dahlan saat meninjau langsung JLNT di perlintasan Karet, Jakarta Pusat.
 
Dahlan menjelaskan, pembangunan untuk penyambungan JLNT itu tinggal 12 meter. Menurutnya, sangat sayang jika Pemprov DKI menghentikan proyek tersebut.Terkait dihentikannya pembiayaan dari Pemprov DKI, menurutnya tidak jadi masalah. Sebab, untuk sementara bisa menggunakan pembiayaan dari dana talangan milik Istana Karya terlebih dahulu
 
“Penghentian pembiayaan dari Pemprov DKI tidak masalah. Kita gunakan dulu uang milik perusahaan. Yang penting pembangunannya selesai,” tegasnya. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me