Wah! WNI Beli Penthouse Rp33 miliar di Sydney

Big Banner
 
CEO Crown Group, Iwan Sunito mengaku Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah membeli Penthouse senilai Rp33 miliar di Sydney. Namun Iwan tidak menjelaskan secara spesifik siapa konglomerat tersebut. Ia hanya menyebut orang tersebut berasal dari salah satu pebisnis asal Indonesia.
 
” dari tiga penthhouse di Skye by crown, yang satu sudah dibeli oleh orang Indonesia seharga US$ 3,38 juta atau sekitar Rp33 miliar, kata Iwan di Jakarta, (20/6).
 
Skye by Crown ini telah diluncurkan pada 15 Juni lalu di Sydney, Australia dengan total penjualan lebih dari Rp 1 triliun pada hari tersebut. Iwan menyatakan, pembeli asal Indonesia akan mendapatkan akses eksklusif untuk memilih apartemen premium Skye by Crown yang hanya tersedia jika melakukan transaksi di Indonesia.
 
“Dengan permintaan yang sangat kuat dari Indonesia, saya bersemangat untuk melakukan perjalanan ke Jakarta dengan tim kami untuk secara pribadi meluncurkan proyek kelas dunia ini, kami telah menyiapkan beberapa unit apartemen khusus untuk peluncuran Skye by Crown di Indonesia,” ujarnya. 
 
Diketahui Penthouse mewah yang terletak di atap gedung setinggi 20 lantai tersebut hanya terdiri dari 3 unit. Iwan mengatakan selain disainnya, keunggulan dari penthouse tersebut adalah keberadaan taman seluas 200 m2 di atas atap gedung.
 
Skye by Crown adalah satu dari beberapa proyek Crown yang masih dalam tahap pembangunan di Sydney. Tiga apartemen lainnya adalah V by Crown, Viking by Crown, dan Top Ryde City Living.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me