Skye by Crown Dibanderol Mulai Rp5 miliar-Rp35 miliar/Unit

Big Banner
Crown Group pengembang properti yang berbasis di Australia menargetkan penjualan proyek Skye by Crown yang bernilai Rp2,25 triliun mencapai Rp1 triliun pertahun selama tiga tahun ke depan di Indonesisa. CEO crown Group, Iwan Sunito mengatakan harga jual Sky by Crown dibanderol mulai dari Rp5 miliar hingga Rp35 miliar per unit.
 
“Di Indonesia kami targetkan penjualan sebesar Rp1 triliun per tahun, sehingga dalam tiga tahun ke depan total penjualan kami bisa mencapai Rp3 triliun,” kata Iwan dalam jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (20/6). 
 
Sky by Crown akan diluncurkan pada 30 Juni mendatang dimana hanya beberapa hari setelah peluncuran yang sukses di Sydney. Crown Group juga mengalami permintaan yang kuat dari calon pembeli di Cina, Singapura, Hongkong, dan Malaysia. 
 
“Jumlah permintaan dari pembeli di luar negeri terus meroket dalam enam bulan terakhir, bahkan telah melampaui harapan kami di Indonesia. Sudah jelas banyak orang yang ingin memiliki apartemen di Skye by Crown,” ujarnya. 
 
Skye by Crown ini dirancang oleh arsitek terkenal dunia, Koichi Takada. Apartemen mewah ini akan menampilkan 232 unit dengan 20 lantai yang menampilka kemewahan foyer yang luas, gym, fasilitas konferensi, dan kolam renang tanpa batasan sepanjang 25 meter di puncak gedung.
 
Untuk Apartemen yang tersedia untuk dijual di Indonesia terdiri dari berbagai macam ukuran, dari tipe studio hingga griya tawang.Pembangunan arsitektur modern ini dijadwalkan akan dimulai pada akhir tahun 2013.
 

rumahku.com