Lahan 20 Ha, Relife Kembangkan Cluster di Cilengsi Bogor

Big Banner
Di atas lahan  seluas 20 hektar, Perusahaan properti PT Relife Property Development mengembangkan perumahan Clusters Fruitvile di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.
 
Presiden Direktur Relife Property Group Ghofar Razaq Nazila mengatakan perumahan kelas menengah tahap pertama itu dibangun sebanyak 319 unit.
 
“Saat ini menjelang pergantian semester I 2013, total unit yang sudah terjual mencapai angka 200 unit. Kami bersyukur dengan respon positif masyarakat terhadap proyek ini, dan harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan konsumen,” ujarnya.
 
Ghofar memaparkan, harga rumah tersebut ditawarkan mulai dari Rp190 juta per unit dengan tipe mulai dari 33/60, 40/72, dan 53/91 m2.
 
“Sebelumnya saat pertama kali dipasarkan harga terendahnya Rp130 jutaan, ” ungkapnya.
 
Dia menjelaskan pasar di kawasan Cileungsi ini memang positif, dalam 5 tahun terakhir kawasan ini menjadi magnet perkembangan properti, khususnya perumahan.
 
M Abduh, Manager Proyek Relife Greenvile menambahkan perumahan yang dibangun ini mayoritas pembelinya adalah dari Jakarta yakni hampir 60%, sedangkan sisanya dari kawasan tersebut.
 
“Sekitar 80% pembeli kami mengaku untuk ditinggali, dan 20% nya untuk investasi,” katanya.
 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me