50 Persen Skye by Crown Telah Terjual

Big Banner
Hanya dalam waktu lima hari Apartemen mewah Skye by Crown dari Crown Group di Sydney sudah 50 persen terjual sejak peluncurannya pada 15 Juni lalu.
Iwan Sunito, CEO Crown Group, mengatakan unit yang sangat digemari para pembeli adalah one bedroom plus study room.
 
“One bedroom plus study room yang sangat populer, khususnya untuk orangtua yang mengirimnya anak belajar,” ujar Iwan Sunito,di Grand Hyatt Kamis (20/6).
 
Iwan mengaku, sebagian pembeli berasal dari China dan Singapura. Sedangkan untuk Indonesia dari Kota Medan, Jakarta, Surabaya, sampai Kediri.
 
Dia menambahkan ada juga Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah membeli Penthouse senilai Rp33 miliar di Sydney. Namun Iwan tidak menjelaskan secara spesifik siapa konglomerat tersebut. Ia hanya menyebut orang tersebut berasal dari salah satu pebisnis asal Indonesia.
 
” dari tiga penthhouse di Skye by crown, yang satu sudah dibeli oleh orang Indonesia seharga US$ 3,38 juta atau sekitar Rp33 miliar,” ujarnya.
 
Diketahui, Skye by Crown adalah satu dari beberapa proyek Crown yang masih dalam tahap pembangunan di Sydney. Tiga apartemen lainnya adalah V by Crown, Viking by Crown, dan Top Ryde City Living.

rumahku.com