Dibenderol Rp8,5 Miliar/Unit, Apartemen Ini Tetap Laris Manis

Big Banner
Apartemen mewah, Senopati Penthouse yang dikembangkan oleh PT Senopati Aryani Prima di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan, dibanderol denganb harga yang fantastis. Bagaimana tidak, Apartemen ini memiliki performa positif, baik dari segi penjualan maupun kenaikan nilai jual.
 
Direktur Utama PT Senopati Aryani Prima, Lukman Purnomosidi mengungkapkan, harga jual apartemen Senopati Penthouse mengalami kenaikan 100 persen. Dari harga Rp4,5 miliar-Rp5 miliar per unit yang ditawarkan saat peluncuran, saat ini telah menjadi Rp8 miliar-Rp8,5 miliar per unit.
 
“Harga jualnya per m2 saat ini mencapai Rp55 juta. Kenaikan tersebut disebabkan permintaan (demand) yang tinggi. Terlebih orang juga sudah tahu konsep luxury seperti apa yang kami tawarkan,” ungkap Lukman.
 
Dia menjelaskan, penjualan Senopati Penthouse ini telah mencapai 85 persen dan pihaknya menargetkan terjual habis sebelum topping off pada September 2013 mendatang. Proyek ini disebut prestisius, karena dilihat berdasarkan lokasi, segmentasi pasar dan konsep apartemen.
 
“Pembelinya kebanyakan domestik, sementara kalangan ekspatriat hanya sekira 10 persen saja,” ujarnya.
 
Lukman menambahkan, apartemen Senopati Penthouse menghabiskan investasi sebesar Rp700 miliar. Proyek ini terdiri dari single tower dengan 56 unit (dijual) yang memiliki ukuran luas dan ceiling (langit-langit) setinggi empat meter.
 
“Kami memang membuat apartemen ini sebagaimana konsepnya yang mewah dan diwujudkan dalam bentuk fisiknya. Tiap lantai hanya terdiri dari empat unit yang dilayani oleh tujuh lift (empat private lift, dua guess lift, satu service lift),” jelasnya.

rumahku.com