Tol Cijago Untungkan Sektor Properti di Cinere

Big Banner
Head of Bussiness Unit Cinere, Abraham Sentosa Budiman mengatakan, Beroperasinya Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) menumbuhkan sektor properti. Salah satunya adalah PT Megapolitan Developments Tbk yang mengembangkan properti di Cinere, Depok.
 
Abraham mengatakan,pendapatan PT Megapolitan naik hingga 108 persen. Untuk tahun 2012 mencapai Rp 200 miliar dan 2013-2014 diharapkan mencapai Rp 500 miliar.
 
“Ada pembangunan Tol Cijago dan Desari turut meningkatkan pendapatan kami. Infrastruktur pembangunan yang kami lakukan di Cinere ditanggapi positif sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Abraham.
 
Dia juga mengatakan, pihaknya akan kebutuhan mal sudah dicover dengan pembangunan Cinere Bellevue Mal. Hingga kini, lanjutnya, sudah tersewa lebih dari 85 persen. Dia menyatakan tol Desari sesegera mungkin tiang pancangnya dibangun, karena nanti akan melintasi lokasi di Graha Cinere.
 
Lebih lanjut dia menjelaskan, jika tol Desari sudah dibuka, target pendapatan tentu bisa diraih di atas 100 persen.
 
Sementara itu, Direktur PT Megapolitan Developments Tbk Melani Lowas Barak Rimba menjelaskan, pesatnya perkembangan di Cinere ditunjang dengan pembangunan dua tol akan mempermudah akses ke Cinere dan berbagai tujuan lainnya seperti kawasan Sudirman, Bandara Soekarno Hatta, dan keluar kota.
 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me