Target 19 Tower, 4 Tower Apartemen Pakuwon Rampung 2013

Big Banner
PT Pakuwon Jati Tbk menargetkan pembangunan 19 tower apartemen Pakuwon City Township yang terletak di Surabaya, Jawa Timur. Presiden Direktur PT Pakuwon Jati Tbk Richard Adisastra mengaku pihaknya akan menyelesaikan pembangunan empat  tower pada tahun 2013.
 
Richard menyatakan, saat ini sudah dua tower sudah berdiri  dan sisa 2 tower lainnya masih dalam tahap pembangunan dan dipastikan selesai tahun ini. Investasi untuk empat tower, lanjutnya, diperkirakan mencapai Rp400 miliar.
 
Dia memaparkan, target pembangunan 19 tower apartemen diperkirakan membutuhkan waktu 10 tahun. Pihaknya menilai pasar apartemen di kawasan tersebut akan terus tumbuh.
 
“Karena kondisi lalu lintas di Surabaya semakin padat. Walaupun jarak tidak terlalu jauh, masa tempuh yang dikeluarkan semakin lama. Arah pembangunan akan high rise, karena lahan di Surabaya sudah sangat terbatas,” ujarnya.
 
Richard menambahkan, Apartemen di Pakuwon City Township, ditujukan untuk mahasiswa yang kuliah di universitas yang lokasinya berdekatan. Untuk harga jual, apartemen ini dibanderol sekira Rp300 juta ke atas.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me