Superblok Ciputra Terbesar di Kawasan Dr Satrio

Big Banner
Raja properti seperti Ciputra Group disebut sebagai pengembang superblok terbesar yang berada di jalan Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Bagaimana tidak, Ciputra membangun tiga superblok di kawasan tersebut, satu dari tiga superblok yakni Ciputra World I sudah selesai dibangun.
 
“Apakah Ciputra World yang terbesar di Satrio? Bisa jadi, memang cukup besar Ciputra World,” kata CEO Leads Property Hendra Hartono kepada detik.
 
Hendra mengatakan, selain menyiapkan dua superblok di kawasan yang sama yakni Ciputra World II dan III, Ciputra World I yang telah selesai dibangun memiliki sisa lahan besar yang masih bisa dikembangkan. 
 
Dia menyebut, pengembangan superblok yang terintegrasi antara hunian, perkantoran, rekreasi, pusat perbelanjaan, pusat bisnis sangat tepat di Jakarta dengan jumlah kendaraan yang sangat padat. Menurutnya, kawasan Satrio ini memiliki banyak superblok akan menguntungkan bagi siapa saja yang tinggal di kawasan itu.
 
“Superblok itu kan tujuanya mengoptimalisasi lahan, adanya mal tak perlu dikunjungi dari orang luar, bisa dari penghuni apartemen di superblok itu,” ungkapnya.
 
Diketahui, Ciputra World I superblok yang terdiri dari mal, apartemen, hotel, apartemen premium, perkantoran dan museum di atas lahan seluas 5,5 hektar. Mal memiliki luas kotor/bersih sekitar 123.000 m2/78.000 m2. Apartemen dan apartemen premium masing-masing memiliki 306 unit dan 80 unit. Superblok dilengkapi hotel bintang 5 dengan 180 kamar dan perkantoran dengan luas kotor 64.000 m2.
 
Total luas Ciputra World Jakarta I, II dan II akan mencapai 15 hektar. Untuk Ciputra World I saja, Ciputra menggelontorkan investasi sebesar US$ 1 miliar atau sekitar Rp 10 triliun.
 

rumahku.com