per Hari 6.000 Mobil Parkir di Mall Ciputra (Love)

Big Banner
Setelah resmi dibuka pada Sabtu (22/6) lalu, Department store terbesar di asia tenggara, Lotte Shopping Avenue (LOVE) langsung ramai diserbu masyarakat. Mall mewah yang bernuansa Korea-Jepang ini dalam satu hari saja jumlah mobil yang masuk mencapai hingga 6.000 unit. Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Ciputra Group Sugwantono Tanto.
 
“Jumlah mobil yang masuk 6.000 mobil itu sehari loh, ini di luar yang nggak bisa parkir, di luar gedung kita jadinya mereka parkir. Luas parkir 4.500 lot, kalau lahannya 250 ribu meter persegi. Ini toko pertama di Indonesia untuk Lotte Department Store,” ujarnya.
 
Sugwantono memaparkan, saat ini okupansi untuk LOVE in sudah mencapai 90%, namun untuk jumlah tokonya yang buka baru mencapai 70%. Diantara sejumlah tenant yang terdaftar, toko pakaian asal Jepang (Uniqlo) lah memiliki luas gerai yang paling besar mencapai 3.000 meter persegi dari total luas LOVE sebesar 80 ribu meter persegi.
 
“Uniqlo paling besar di sini. Dari total ukuran LOVE 80 ribu meter, Uniqlo nempatin 3.000 meter,” ujarnya.
 
Karena sangat ramainya Uniqlo, lanjutnya, sampai memasang garis antrean untuk pembeli.
 
“Uniqlo ramai banget mereka sampai pasang line antrean di luar toko sampai kemarin juga masih penuh. Peminat Uniqlo luar biasa brand yang ditunggu-tunggu yang lagi in 5 tahun terakhir. Semua barang-barang cewek, cowok, dan anak-anak ada di sini,” ungkapnya.
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me