Perbaikan Jalur Pantura Rampung H-10 Lebaran

Big Banner
Memasuki bulan puasa dan menjelang hari raya Lebaran, perbaikan jalan di jalur Pantura ditargetkan akan selesai 10 hari menjelang Idul fitri. Perbaikan jalur Pantura ini sudah dilakukan sejak Januari 2013 lau. Hal tersebut dikatakan oleh Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto.
 
“Saat ini di jalur Pantura, kegiatan yang dilakukan masih banyak, terutama perbaikan jalan antara Tegal dan Brebes. Namun, menurut teman-teman di lapangan, awal bulan puasa diperkirakan sudah selesai. Mudah-mudahan saja, nanti kita lihat hasilnya,” ucap Djoko.
 
Dia menuturkan, panjang jalur pantura memiliki panjang 700 kilometer dari Jakarta. Sementara itu, lanjutnya, Jembatan Tegal-Pemalang masih dalam pengerjaan dan diharapkan bisa selesai sebelum Lebaran. 
 
Dia menambahkan, Kementerian PU juga akan terus mengawasi proses perbaikan jalan. Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Kementerian Perhubungan dan Kepolisian untuk menghindari kemacetan parah jelang lebaran. Menurutnya, penyebab kemacetan tidak selalu karena kerusakan jalan, tapi bisa karena lalu lintas yang tidak diatur dengan baik.
 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me