Megapolitan Development Bangun 164 Kiosk di Cinere

Big Banner
Pengembang properti Megapolitan Development membangun 164 unit Cinere Bellevue Kiosk di Cinere, Jawa Barat. Megapolitan Development menargetkan seluruh unit tersebut habis terjual sebelum beroperasinya Cinere Bellevue Mall.
 
Chief Sales & Marketing Megapolitan Development, Desi Juliana mengatakan unit-unit kios yang dipasarkan sekitar 1 milliar rupiah untuk ukuran besar seluas 43 meter persegi (m2) dan 250 juta rupiah untuk ukuran 4,7 m2 telah terjual sebanyak 50 kios.
 
“Cinere Bellevue Kiosk ini terdiri dari 164 unit, dan lokasinya berada 1 lantai dengan Hypermart di lantai LG Cinere Bellevue Mall. Keuntungan dari pembeli atas Cinere Bellevue Kiosk ini karena letaknya yang strategis wilayah Cinere yang sedang berkembang, termasuk juga rencana akses jalan tol Depok–Antasari dan juga berdekatan dengan tol Simatupang,” ujar Desi.
 
Dia memaparkan, saat ini telah bergabung XXI, hypermart, best Denki, Solaria, Celebrity Fitness, Black Canyon, dan sejumlah tenant lainnya di kawasan Centro Cinere yang akan dikembangkan seluas 15 hektare (ha).
 
Sementara itu, Direktur Megapolitan Development Abraham S Budiman, mengatakan sebelumnya pihaknya juga fokus menyelesaikan proyek superblok Cinere yang telah memasuki tahap pembangunan konstruksi, salah satunya adalah Centro Cinere berupa perpaduan berbagai jenis properti, seperti Cinere One Residence, Cinere One Commercial Park, dan Cinere Terrace Commercial- Shop and Dine berkonsep outdoor dining.
 
“Pada 2013, kami fokus mengembangkan mulai dari apartemen, mal, hunian, hingga sejumlah tempat komersial,” jelas Abraham.
 

rumahku.com