Cluster Ingenia Diserbu 7.281 Peminat

Big Banner
Sinar Mas land akan segera meluncurkan hunian terbarunya pada 7 Juli 2013 mendatang yakni, Cluster Ingenia, cluster pertama dari kawasan hunian terbaru The Eminent di BSD City. Cluster tersebut berhasil menarik minat ribuan orang untuk memesan. Terhitung sudah ada 7.281 peminat yang mengantri untuk mendapatkan unit di cluster exclusive yang memiliki luas luas 8,6 Ha tersebut.
 
Menanggapi hal ini, Ishak Chandra, Managing Director Corporate  Strategy and Services mengatakan, bukti tingginya minat konsumen terhadap hunian di kawasan BSD City, sekaligus menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas property Sinar Mas Land.
 
“Cluster Ingenia adalah cluster pertama di  kawasan hunian “The Eminent” yang berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) dan memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong area. Cluster ini dilengkapi dengan beragam fasilitas unggulan, serta sarana dan prasarana yang siap memanjakan kehidupan para penghuninya,” kata Ishak dalam rilis yang diterima Rumahku.com, (3/7).
 
 
Ishak menjelaskan, Cluster Ingenia telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi kehidupan para penghuninya melalui beragam fasilitas, serta sarana dan prasarana yang berkualitas. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap Cluster Ingenia, lanjutnya, menjadi bukti BSD City semakin difavoritkan sebagai kawasan hunian pilihan masyarakat.
 
Kesan Artistik, Unik sekaligus Elegan
 
Cluster Ingenia mengusung gaya Asian Contemporer dalam setiap bangunannya, sehingga memberikan kesan artistik yang unik sekaligus elegan. Cluster ini terdiri dari tiga tipe, yaitu Type 92, Type 114 , Type 125 dan Kavling. Total keseluruhan unit di  cluster Ingenia adalah 243 unit, dimana terdapat 190 unit rumah dan 53 unit kavling.
 
Cluster Ingenia dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti Club House seluas 1,4 Ha yang memiliki lounge dan swimming pool. Tak hanya itu, terdapat ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki. Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, cluster ini dilengkapi juga dengan CCTV system dan Access Card, yang tentunya menjadi nilai tambah bagi sebuah hunian dambaan keluarga.
 
“Lokasi strategis yang diaplikasikan dengan beragam fasilitas membuat Cluster Ingenia menjadi hunian yang siap memberikan nilai – nilai terbaik dalam sebuah kehidupan, sehingga menjadikannya bernilai lebih dari sekadar hunian,” ungkap Ishak Chandra.
 
Cluster Ingenia merupakan yang pertama dari lima cluster yang rencananya akan dibangun secara bertahap di The Eminent, sebuah kawasan hunian eksklusif terbaru di BSD City yang dikembangkan diatas lahan seluas 41 Ha dan tentunya akan menjawab semua kebutuhan yang diinginkan dari sebuah hunian. Terletak sangat strategis di lokasi premium yang dekat dengan sejumlah fasilitas utama, membuat The Eminent menjadi landmark tersendiri yang bernilai lebih dari sekedar sebuah kawasan hunian. The Eminent berlokasi di tengah kota mandiri BSD city yang akan dilengkapi berbagai fasilitas hiburan, bisnis, dan edukasi, serta memiliki kemudahan akses transportasi.
 
Kawasan The Eminent akan dikelilingi fasilitas super lengkap, yang hanya berjarak 2.000 meter mulai dari AEON Japanese Mall , Lifestyle Center The Breeze BSD CIty, Swiss German University (SGU), Prasetiya Mulya Business School, Jakarta Nanyang School, Indonesia International Expo, hingga Foresta Business Loft. Hal ini membuat The Eminent memiliki nilai investasi yang tinggi. Kehadiran The Eminent sebagai kawasan hunian terbaru di BSD City merupakan sebuah jawaban untuk seluruh kepercayaan masyarakat atas kualitas hunian dan properti dari Sinar Mas Land.
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me