Intiland Bangun Whiz Hotel di Balikpapan

Big Banner
PT Intiwhiz International, yang merupakan anak usaha pengembang properti PT Intiland Development Tbk membangun Whiz Hotel di Balikpapan, Kalimantan Timur. Hotel tersebut termasuk dalam 32 hotel yang akan dibangun Intiland pada tahun ini hingga 2014. 
 
Pengembangan jaringan hotel Intiwhiz di kota Balikpapan ini adalah strategi perseroan untuk masuk ke wilayah timur Indonesia, khususnya di kawasan bisnis Kalimantan Timur. Hal tersebut dikatakan oleh Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Intiwhiz Moedjianto Soesilo Tjahjono.
 
“Sebagai pusat bisnis, kota Balikpapan menjadi magnet bagi investor dan sekaligus gerbang bagi kawasan timur Indonesia,” ujarnya.
 
Whiz Hotel Balikpapan dibangun di atas lahan seluas 1.200 meter persegi (m2) dan memiliki ketinggian 10 lantai dengan tambahan satu lantai basement untuk area parkir. Hotel ini terdapat 160 kamar dalam dua tipe yaitu standart dan deluxe. 
 
“Setelah menyelesaikan keseluruhan tahapan konstruksi, hotel ini akan mulai beroperasi pada kuartal IV-2013  Kami yakin Whiz Hotel Balikpapan akan menjadi salah satu hotel favorit di Balikpapan, seiring pesatnya pekembangan kota ini,” ungkapnya.
 
Moedjianto menambahkan, pesatnya perkembangan Kota Balikpapan menjadi salah satu daya tarik utama untuk pengembangan bisnis perhotelan. Dia menyadari tingkat persaingan di industri perhotelan cukup tinggi, namun gejala tersebut diimbangi dengan pertumbuhan pasar yang juga berkembang sangat pesat. 
 

rumahku.com