Banjir Peminat, Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Baru

Big Banner
Melihat antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa terhadap cluster Ingenia, membuat Sinar Mas Land akan meluncurkan satu cluster baru lagi di kawasan The Eminent yaitu Cluster Illustria. Cluster Illustria rencananya akan launching berbarengan dengan cluster Ingenia yaitu pada tanggal 7 Juli 2013. 
 
Cluster Illustria yang merupakan cluster kedua di kawasan The Eminent , memiliki tiga type yaitu Type 92, Type 114, Type 125 dan Kavling. Sedangkan harga unit di cluster tersebut berkisar Rp. 1.6 – Rp. 3.5 M.
 
Ishak Chandra, Managing Director Corporate  Strategy and Services Sinarmas Land Group, mengatakan peluncuran Illustria merupakan respon dari tingginya minat masyarakat akan klaster Ingenia. 
 
“Terhitung sudah ada 7.281 peminat yang mengantri untuk mendapatkan unit di Ingenia yang memiliki luas luas 8,6 hektare tersebut,” ujarnya dalam rilis yang diterima Rumahku.com, Rabu (3/7). 
 
Klaster Ingenia merupakan yang pertama dari lima klaster yang rencananya akan dibangun secara bertahap di The Eminent, BSD City, Tangerang di atas lahan seluas 41 hektare. 
 
Klaster ini terdiri dari tiga tipe, yaitu Type 92, Type 114 , Type 125 dan Kavling. Total keseluruhan unit di  klaster tersebut adalah 243 unit, dimana terdapat 190 unit rumah dan 53 unit kavling. 
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me