Apartemen Ini Terjual Hanya Dalam Waktu Dua Jam

Big Banner
Walaupun dibanderol dengan harga yang fantastis, namun apartemen di Singapura laris peminat. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 2 jam apartemen telah terjual 33 unit dari 65 unit yang dipasarkan. 
 
Direktur Knight Franks Wendy Teng, yang merupakan salah satu agen marketing apartemen tersebut mengatakan, rata-rata harga 65 unit apartemen tersebut adalah SGD 1.615 per kaki persegi, atau mulai SGD 844 ribu (Rp 6 miliar per unit) untuk luas 460 kaki persegi dengan 1 kamar tidur, sampai SGD 2,3 juta (Rp 17 miliar per unit) untuk jenis penthouse seluas 1.500 kaki persegi.
 
“Pembeli apartemen ini kebanyakan adalah orang Singapura, sementara sisanya adalah penduduk permanen dan warga asing. Sekitar 70% pembeli membeli apartemen ini untuk ditempati sendiri,” ujar Direktur Knight Franks Wendy Teng dikutip dari Asiaone.
 
Apartmen yang dijual terdiri dari, 9 unit dengan satu kamar tidur, 26 unit dengan dua kamar tidur, 16 unit dengan tiga kamar tidur, dan 14 penthouse. Properti mewah ini dibangun oleh Aurum Land, yang merupakan unit usaha perusahaan properti asal Singapura yaitu Woh Hup.
 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me