Agung Podomoro Bangun Pullman Bandung City Center 1,9 Hektare

Big Banner
PT Agung Podomoro Land Tbk akan segera melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) pada proyek pembangunan Pullman Bandung City Center, Bandung, Jawa Barat.Bandung City center ini dibangun di atas lahan seluas 1,9 hekatare (ha) terletak tak jauh dari gedung Sate. 
 
Agung Podomoro mengucurkan investasi sebesar Rp 800 miliar untuk membangun Pullman Bandung City Center. Sebagian pendanaan, lanjutnya, berasal dari belanja modal tahun 2013 dan sebagian lagi dari belanja modal tahun 2014 mendatang.
 
“Agung Podomoro sudah meneken perjanjian kerjasama dengan pemerintah kota Bandung akhir tahun lalu. Jika tak ada aral melintang, Pullman Bandung City Center siap beroperasi akhir tahun 2014,”.
 
Lebih lanjut dia menjelaskan, Pullman Bandung City Center dirancang untuk menjawab kebutuhan industri meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Bandung. 
 
“Maklum, pasar industri ini makin ramai sejak beroperasinya jalan tol Cipularang” paparnya.
 
Wibisono menuturkan, natinya di Pullman Bandung City Center juga akan dibangun hotel, convention center, ballroom, dan ditambah ritel. Perusahaan tersebut telah menunjuk Accor untuk mengoperasikan dua hotel sekaligus, yaitu Pullman yang berbintang lima dan Ibis Styles sebagai hotel ekonomi.

rumahku.com