Wika Capai Penjualan Rp600 Miliar Tahun 2013

Big Banner
Direktur Utama PT Wijaya Karya (Wika) Realty,Budi Saddewa Soediro, mengatakan, selama enam bulan pertama ini produk properti Wika mencapai penjualan Rp600 miliar atau 60% dari target Rp1 triliun pada 2013.
 
“Kondisi pasar properti kita berjalan stabil,” ujar Budi.
 
Budi mengaku penjualan properti wika realty tak terpengaruh dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Kemungkinan, lanjutnya, kenaikan harga mungkin terjadi pada produk baru nantinya.
 
“menjelang bulan Ramadhan ini juga mungkin akan terjadi sedikit penurunan minat konsumen untuk membeli properti. Tapi tidak berlaku di lokasi-lokasi tertentu, seperti di kondotel dan perumahan Wika Realty di Manado yang justru banyak yang membeli properti,”ungkapya.
 
Menurutnya orang-orang saat ini sedang berkonsentrasi pada kebutuhan Ramadhan dan biaya anak sekolah. Namun, lajut Budi, sifatnya hanya sebentar. 
 
Dia memaparkan, produk properti Wika Realty yang terlaris selama semester pertama ini adalah kondominium hotel (kondotel) dan apartemen.
 
“Contohnya seperti kondotel dan apartemen The Hive Tamansari di Cawang yang sejak dipasarkan hingga kini tersisa 12% – 15%”, tutup Budi.

rumahku.com