Investasi Rp700 Miliar, Agung Podomoro Bangun Superblok di Balikpapan

Big Banner
PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tengah membangun proyek superblok yang terletak di Balikpapan, Kalimantan Timur. Superblok tersebut nantinya juga akan terdapat apartemen, mal dan hotel bintang lima. 
 
Investor Relations APLN Wibisono mengatakan, melalui anak usahanya PT Pandega Citraniaga, perseroan telah meluncurkan proyek apartemen Borneo Bay Residence yang terdiri dari dua tower. Apartemen yang terdiri dari Martadipura Mansion dan Kartanegara Mansion ini dijual dengan harga Rp400 jutaan hingga Rp2,2 miliar per unit. 
 
“Apartemennya kami jual dengan harga mulai Rp400 jutan untuk tipe studio dan paling mahal Rp2,2 miliar untuk tipe 3 bedroom,” kata Wibisono.
 
Dalam seminggu, lanjutnya, apartemen tersebut telah terjual 30 persen. Para pembeli tak hanya berasal dari Balikpapan, tapi juga dari Samarinda, Banjarmasin, Surabaya dan daerah lainnya. 
 
“Awalnya kami hanya akan meluncurkan satu tower, namun karena demand yang tinggi sehingga kedua tower kami luncurkan sekaligus,” ungkapnya. 
 
Dia menyebut, pembangunan kedua tower apartemen tersebut menelan investasi sekira Rp600-700 miliar. Selanjutnya, proyek yang akan dikembangkan adalah mal dan hotel bintang lima.
 

 

rumahku.com