Rp2,2 Triliun, Lippo Bangun Superblok di Bintaro

Big Banner
Investasi sebesar Rp2,2 triliun, Lippo Group akan membangun superblok ‘Embarcadero’di Bintaro yang terdiri dari apartemen, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Superblok tersebut akan dibangung di atas lahan seluas 260.000 meter persegi.
 
Chairman lippo Group, James Riady mengatakan, pihaknya akan membuat superblok seperti di Kemang Village dan St Moritz. Tidak hanya itu, lanjutnya, dalam superblok tersebut juga akan dibangun Rumah Sakit Siloam, sekolah Yayasan Pelita Harapan, dan klub keluarga.
 
James menjelaskan, pembangunan superblok tersebut lantaran  kawasan Bintaro masih merupakan daerah elite yang padat penduduk tetapi masih minim infrastruktur.
 
“Untuk pembangunan mal seluas 120.000 meter persegi dengan total investasi sekitar Rp 1,2 triliun.Daerah itu sepertinya masih perlu 2-3 mal, soalnya cukup luas,” ujar James.
 
Dia menambahkan, untuk proyek residensial, secara total terdapat empat tower kondominium yang akan dibangun secara bersamaan dan diperkirakan selesai pada tahun 2017. 
 
“Untuk proyek lainnya, sebagian mal akan dimulai sejak September 2014, rumah sakit akhir 2014, sekolah pada medio 2015, dan hotel dengan operator internasional akhir 2015,” ungkapnya.

rumahku.com