Apartemen Sentosa Residence Dibangun Usai Lebaran

Big Banner
Setelah hari raya Lebaran Sentosa Residence rencananya akan mulai dibangun. CEO Bahama Group, Reddy Hartadji mengatakan apartemen setinggi 14 lantai tersebut terdiri dari dua menara.
 
Dia mengaku pada Mei lalu pihaknya telah meluncurkan satu menara apartemen North Cempaka. Sementara itu pada bulan Juli ini akan segera membangun South Cempaka.
 
“Untuk 90 unit apartemen di North Cempaka sudah habis terjual saat ini. Mungkin akan terjadi pelambatan penjualan selama bulan puasa,” ujarnya.
 
Reddy menyatakan, untuk South Cempaka akan segera dilakukan launching. Pasar properti, lanjutnya, mungkin akan sedikit melambat, akan tetapi penjualan akan kembali dikejar. 
 
“Saya perkirakan untuk tower kedua ini akan sold-out pada September,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut dia menjelaskan, Bahama Group akan melakukan pembangunan enam menara apartemen di atas lahan seluas 2,7 ha, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dengan nilai US$75 juta.
 
“Proses pembangunan dua apartemen tersebut diperkirakan membutuhkan waktu 1,5 tahun hingga 2 tahun. Sedangkan untuk enam menara ditargetkan akan rampung dalam waktu 4 tahun,” tukasnya.

rumahku.com