Jababeka Bangun Superblok di Bekasi Seluas 6 Hektare

Big Banner
Investasi sebesar Rp1,15 triliun PT Graha Buana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk rencananya akan membangun superblok seluar 6 hektare (ha) yang terdiri dari lima menara apartemen, hotel, perkantoran, dan lifestyle mall.
 
Presiden Komisaris Graha Buana Cikarang, Tanto Kurniawan superblok yang akan dibangun di kota mandiri Jababeka, Bekasi ini juga akan dilengkapi dengan convention centre dengan kapasitas 5.000 orang. Superblok yang belum diberi nama tersebut diperkirakan akan rampung pada 2017.
 
“Rincian investasinya yakni lima Tower apartemen Rp 600 miliar, Office building Rp100 miliar, Hotel Rp150 miliar dan lifestyle mall Rp300 miliar,” ujarnya.
 
Tanto memaparkan, kebutuhan superblok di Jababeka sudah mulai muncul, lantaran para penghuni dan pegawai diharapkan bisa bekerja, tinggal, dan menyalurkan kebutuhan gaya hidupnya tanpa perlu keluar dari kawasan tersebut.
 
“Awalnya superblok hanya akan dibangun dua menara apartemen, yakni The President Towers. Namun, setelah dikaji kembali, ternyata ada kebutuhan untuk superblok,” tukasnya.

rumahku.com