Ciputra Bangun Mal dan Hotel Rp550 Miliar di Cileungsi

Big Banner
Menggelontorkan Investasi sebesar Rp550 Miliar, Ciputra Grup berencana akan membangun mal dan hotel bintang empat di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Managing Director Ciputra Grup, Harun Hajadi mengatakan, hotel dan mal yang berlokasi di komplek perumahan mewah Citra Gran, Jl Alternatif Cibubur, Cileungsi tersebut baru akan diluncurkan pada tahun 2014 mendatang. 
 
“Diluncurkan pada 2014 dan dikelola oleh operator hotel Swiss-Belhotel. Sedangkan mal yang bernama Mal Ciputra Cibubur (MCC), telah dibuka pada Rabu 17 April 2013,” ujarnya.
 
Harun mengaku mengapa Ciputra alasan Cibubur menjadi lokasi pembangunan mal dan hotel dikarenakan  perkembangan perekonomian kawasan cibubur. Selain itu, Ciputra Grup sudah memiliki lahan komersial di komplek perumahan Citra Grand.
 
“Kami memang sengaja menunggu sampai waktunya tepat untuk membangun mal. Dulu kami pernah membangun supermarket untuk memenuhi kebutuhan warga Citra Gran. Setelah kami amati, penduduk Citra Gran Cibubur semakin berkembang, dan sudah saatnya membutuhkan life style mal,” ungkapnya.

rumahku.com