Bangun Rumah Sederhana, Perumnas Incar Lahan BUMN

Big Banner
Seperti diberitakan sebelumnya, BUMN Perum Perumnas akan segera membangun 15 tower Rumah susun sederhana milik (Rusunami) yang terletak di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Rusunami tersebut dibangun untuk masyarakat umum dengan tujuan untuk mengurangi backlog atau kurangnya pasokan rumah. Rencana Perumnas membangun 200 tower rusunami di DKI Jakarta. 
 
Direktur Umum Perum Perumnas, Himawan Arief Sugoto mengatakan, Perumnas berharap ada kesediaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk turut menyediakan lahan untuk pembangunan perumahan sederhana.
 
“Ada BUMN yang memiliki aset lahan di kota-kota kecil, akan tetapi tidak tertarik membangun perumahan sederahana tersebut, sehingga Perumnas mempunyai peluang untuk bersinergi dengan BUMN itu,” ujarnya.
 
Himawan mengaku optimis kerja sama tersebut akan mendapat sambutan baik, sebab BUMN tersebut dipastikan akan mendapat penghasilan yang besar.
 
“Bentuk kerjasamanya bisa dilakukan melalui pembelian aset, kerja sama dengan sistem sewa, atau dengan pembentukan anak usaha,” tutupnya

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me