Matoa Tower Rampung Pada Desember 2013

Big Banner
Direktur Utama PT Pardika Wisti Sarana, Achmad Setiadi mengatakan, Matoa Tower akan selesai dibangun pada Desember 2013. Matoa tower yaitu salah satu dari empat tower apartemen dan satu tower kondotel yang dikerjakan sejak akhir tahun lalu telah memasuki pengembangan 35% hingga saatn ini.
 
Dia memaparkan, Satu tower apartemen yang akan dibangun di Woodlandpark Residence dipastikan akan segera rampung dan akan diserahterimakan pada awal 2014.
 
“Struktur bangunan Matoa Tower dinyatakan telah rampung 100%, tinggal menunggu masa penyelesaian yang diperkirakan rampung pada Desember 2013,” katanya dalam konferensi pers Topping Off Matoa Tower di Jakarta, Rabu (24/7).
 
Achmad menjelaskan, total 4 tower apartemen tersebut mencapai 892 unit, dan satu tower kondotel bintang 4 memiliki 212 unit, dengan nilai investasi mencapai lebih dari Rp600 miliar. Hunian tersebut dibangun diatas lahan seluas 3,2 ha.  
 
“Biaya investasi diperkirakan hanya akan mengalami perubahan sedikit pada bagian finishing nantinya. Naik sekitar 10%. Tapi komitmen kami dengan kontraktor PT Waskita Karya (Persero) Tbk masih sama,” tutur Komisaris Utama PWS dan Daniland Group Emil Arifin.
 
Matoa Tower adalah apartemen 16 lantai dengan jumlah 221 unit, yang dilengkapi dengan 9 unit perkantoran dan 10 unit ritail. Fasilitas lainnya adalah lobi, lounge, fitness center, mini market, drug store, dan lain-lain.
 
Apartemen yang terletak di kawasan Kalibata (Jakarta Selatan) ini tepat berdiri di samping Stasiun Kereta Api Kalibata.

 

rumahku.com