September, BTN Akan Luncurkan KPR Online

Big Banner
Pada bulan September mendatang, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) akan segera meluncurkan website khusus Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Tujuan dibuatnya portal tersebutb adalah untuk mempermudah para nasabah BTN yang ingin membeli rumah.
 
Website KPR tersebut memang sudah dirilis pada tahun 2012 lalu dan BTN bekerja sama dengan perusahaan BUMN yakni PT Telkom (Persero).
 
Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama BTN, Maryono. Dia mengatakan pihaknya tidak membeli website melainkan untuk memberi informasi produk-produk BTN.  
 
“Menurut Maryono, jika program tersebut tidak dapat dirilis pada September, maka  BTN akan meluncurkannya pada Oktober 2013. Kami rilis sejak tahun lalu, kita akan launching di kuartal III-2013 (September) atau Oktober, paling lama akhir tahun. Kerjasama dengan Telkom,” jelasnya.
 
Lebih lanjut dia memaparkan, pihaknya masih merahasiakan keterangan lebih lanjut mengenai website atau portal tersebut. Ke depannya, lanjutnya, tidak hanya sebagai fasilitas yang dapat pergunakan oleh nasabah BTN, website KPR atau portal KPR BTN ini pun diproyeksikan untuk para stakeholders BTN yang ingin memasang iklan dalam website tersebut.
 
“Namanya masih kami rahasiakan, jadi intinya memberikan kemudahan kepada nasabah. Semoga portal ini akan kita gunakan bukan hanya sebagai jual rumah, tapi untuk stakeholder ini akan memberikan iklan,” tutupnya.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me