Apartemen Skye By Crown Terjual Hampir Rp100 Miliar

Big Banner
Pengembang properti yang berbasis di Sydney, Crown Group, berhasil meluncurkan Skye by Crown di Jakarta akhir bulan lalu. Pada saat diluncurkan, Crown Group bahkan berhasil menjual junior penthouse yang mewah senilai Rp. 25 milyar. 
 
CEO Crown Group, Iwan Sunito, terbang ke Jakarta untuk secara resmi meluncurkan Skye by Crown di Indonesia dan memberikan akses eksklusif kepada para pembeli dan investor Indonesia pilihan apartemen premium yang disediakan untuk peluncuran di Indonesia. Popularitas Skye by Crown di Indonesia melanjutkan kesuksesan di Australia setelah berhasil terjual lebih dari Rp 1 triliun ketika diluncurkan di Sydney pada tanggal 15 Juni 2013.
 
Pendiri dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan “Besarnya minat  dari pembeli dan investor di Indonesia terhadap Skye by Crown merupakan bukti dari kualitas produk dan desain yang luar biasa yang kami tawarkan ke pasar.” kata Iwan dalam rilis yang diterima Rumahku.com
 
“Skye menawarkan pembeli lebih dari sebuah apartemen mewah, memberikan gaya hidup modern dan investasi jangka panjang yang solid. Kombinasi ini adalah apa yang saya percaya menarik bagi pembeli baik di Australia dan di seluruh dunia, “tambahnya.
 
Dirancang oleh arsitek Jepang-Australia yang terkenal di Dunia, Koichi Takada, Skye by Crown adalah tambahan terbaru untuk koleksi bergengsi dari proyek-proyek Crown yang telah terbukti populer bagi para pembeli Indonesia.
 
Skye by Crown yang bernilai Rp. 2.25 triliun menampilkan 232 unit apartemen dengan 20-lantai yang menampilkan kemewahan foyer yang luas, gym, fasilitas konferensi, dan kolam renang tanpa batasan sepanjang  25 meter di puncak gedung.
 
“Tingginya minat pembeli terhadap Skye by Crown telah membuat kami semakin yakin bahwa target Rp 1 triliun per tahun berada dalam jangkauan kami,” kata Head of Sales & Marketing Crown Indonesia, Michael Ginarto.
 
“Saya sangat yakin terhadap reputasi Crown Group sebagai pengembang properti besar di Indonesia karena ekspansinya ke pasar internasional.”
 
Michael menyambut baik permintaan yang kuat untuk apartemen Crown dari pembeli di Asia Tenggara, khususnya Indonesia yang telah menjadi pembeli terbesar kedua di luar Australia – setelah China bagi produk-produk yang Crown Group tawarkan.
 
 
“Ini sejalan dengan rencana ekspansi kami dalam 3-4 tahun ke depan untuk mengembangkan portofolio proyek Crown Group menjadi Rp 100 trilyun,” Kata CEO Crown Group, kata Iwan Sunito.
 
Crown Group telah mencapai sukses luar biasa di Sydney termasuk Sanctum by Crown yang terjual habis tahun lalu dan pembangunan tujuh menara Top Ryde City Living yang sangat popular.
 
Crown Group telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pengembangan properti terkemuka di Australia dan saat ini memiliki portofolio proyek senilai Rp. 30 triliun dalam lini usahanya.
 

 

rumahku.com