AD Realty Bangun Apartemen Rp400 Jutaan/unit di Kawasan Buncit

Big Banner
Seperti diberitakan sebelaumnya, PT Ade Pede Realty menjalin kerjasama dengan PT Bank Bukopin Tbk bagi pembeli apartemen Royal Olive Residence dan Kondotel Horison Ultima Jakarta. Kedua pihak telah menandatangani Memorandum of Understanding (Mou) pemberian fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). 
 
Kini AD Realty tengah melakukan pembangunan apartemen The Royal Olive residence dan Kondotel Horison Ultima Jakarta yang terletak di Jalan Buncit Raya No. 101 DE, Jakarta Selatan. Apartemen The Royal Olive Residence terdiri dari 2 tower, sebanyak 500 unit berukuran mulai dari 31,4 m2-79 m2. AD Realty membanderol mulai dari harga perdana Rp400 juta hingga Rp1,1 miliar, kini hanya menyisakan ukuran 2 bedroom mulai dengan harga Rp900 jutaan.
 
Untuk tower pertama, sudah terjual 98 persen sementara tower ke dua 50 persen. Profil pembeli 30 persen end user dan 70 persen investor,” ujar Wakil Direktur Utama AD Realty, Nashran Aziz Santoso di Gedung Bank Bukopin, Jakarta, (29/7).
 
Sementara itu, Kondotel Horison Ultima yang menyatu dengan apartemen The Royal Olive Residence terdiri dari 200 unit kondotel (1 tower) yang dipasarkan mulai Oktober/November mendatang. 
 
Nashran memaparkan, proyek yang menelan investasi sebesar Rp600 miliar ini mengusung konsep living urban cosmopolitan life, dimana dari 3 tower yang direncanakan semuanya difasilitasi dengan fasilitas modern dan hijau. 
 
“Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, berbagai fasilitas yang akan disediakan antara lain, tematic swimming pool, sky garden, sky lounge, fitness center, spa, sauna, dan children play ground,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut dia menjelaskan, apartemen The Royal Olive Residence ini membidik pasar kelas menengah atas di koridor TB Simatupang-Kuningan yang saat ini demand-nya cukup tinggi.
 
“Kami membidik mereka yang berkantor di kawasan Kemang, SCBD Sudirman, TB Simatupang dan Kuningan. Dimana trend saat ini banyak perusahaan nasional dan asing yang berkantor di Jl TB Simatupang,” paparnya. 
 

 

rumahku.com