Sediakan Fasilitas KPA, AD Realty Gandeng Bank Bukopin

Big Banner
Demi mempermudah masyarakat yang ingin memiliki hunian apartemen, PT Ade Pede Realty menjalin kerjasama dengan PT Bank Bukopin Tbk bagi pembeli apartemen Royal Olive Residence dan Kondotel Horison Ultima Jakarta. Kedua pihak telah menandatangani Memorandum of Understanding (Mou) pemberian fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). 
 
“Dengan kerjasama ini, masyrakat akan semakin mudah jika ingin membeli apartemen atau kondotel melalui cara kredit yakni dengan menggunakan KPA dari bank Bukopin.,” ujar Direktur utama PT Ade Pede Realty di Gedung Bank Bukopin, Jalan MT Haryono, Jakarta, (29/7).
 
Sementara itu, Kepala Divisi Bank Bukopin, Rosana D Anwar mengatakan, pihaknya akan membantu masyarakat mewujudkan impian untuk memiliki apartemen atau kondominium dengan menggunakan KPA Bank. 
 
” Kami optimis proyek yang dibangun AD Realty diterima baik oleh masyarakat karena memiliki banyak keunggulan. Dengan begitu kami bisa semakin besar menyalurkan KPA,” ungkapnya.
 
Diketahui, Apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel tersebut dibangun dikawasan Buncit Raya, jakarta selatan. Apartemen ini dibangun 2 tower dengan total 500 unit dengan harga mulai dari Rp400 jutaan sampai dengan Rp1,1 miliar. Sedangkan untuk kondotel Horison terdiri dari 200 unit yang akan dipasarkan pada akhir tahun ini. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me