Sinar Mas Land Gelar Soft Opening The Breeze BSD City

Big Banner
Sinar Mas Land, salah satu pengembang property terbesar dan terpercaya di Indonesia menggelar soft opening Lifestyle Center / Mall, The Breeze BSD City, yang berada di kawasan BSD Green Office Park, BSD City. Melalui soft opening ni, Sinar Mas Land juga mulai mengoperasikan pusat life style pertama dan satu satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyle tersebut. The Breeze BSD City akan menjadi sebuah tempat Lifestyle Center / Mall serta tempat hiburan terunik di tanah air karena terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami sungai Cisadane. Soft opening Lifestyle Center The Breeze BSD City ini merupakan pembuka dari beragam event menarik yang telah disiapkan oleh Sinar Mas Land mulai dari bulan Juli hingga Desember 2013 untuk memperkenalkan The Breeze BSD City kepada masyarakat Indonesia. 
 
The Breeze BSD City dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land. Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur sebuah lifestyle center yang dilengkapi beragam fasilitas, sehingga siap memberikan kenyamanan terbaik bagi para pengunjung dalam menikmati suasana di mall tanpa dinding tersebut. 
 
Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam konferensi pers di Soft-Opening The Breeze hari ini mengatakan, “The Breeze BSD City kini telah siap beroperasi, hal ini didukung oleh progress pembangunan yang berjalan sesuai target, serta tenant yang mengisi sudah mencapai 70 %, terdiri dari pusat kebugaran, Foods & Beverages (F&B) dan retail lifestyle lainnya.” katanya dalam rilis yang diterima Rumahku.com
 
Lifestyle Center The Breeze BSD City dibangun di atas lahan seluas 13,5 Ha yang terletak di area BSD Green Office Park, sebuah kawasan yang telah mendapatkan “Certified Green Mark District” dari Building Constuction Authority (BCA), sebuah Badan sertifikasi internasional  yang berkantor pusat di Singapura. Pusat lifestyle pertama milik Sinar Mas Land ini dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika yang terkenal dengan desain berkonsep luar ruang. Beberapa rancangan hasil karya JERDE antara lain Namba Parks –Jepang, Ropongi Hills – Jepang dan Santa Monica Promenade – USA. 
 

rumahku.com