Ciputra Bangun Resort dan Villa Rp1 Triliun di Bali

Big Banner
Pada semester pertama tahun ini PT Ciputra Development Tbk (CTRA) telah memulai mengoperasikan Ciputra World 1 jakarta dengan dibukanya DBS bank tower di bulan April 2013 dan Grand Opening Lotte Shopping Avenue (LOVE) pada 22 Juni 2013. Kini CTRP akan mempersiapkan pengembangan kompleks resort dan villa di daerah Tabanan, Bali. Pembangunan Rosewood Luxurious Resorts dan Villa di ini menelan investasi sebesar Rp1 triliun.
 
“Total lahan yang akan dikembangkan lebih dahulu mencapai 36 ha, di mana tahap pertama pengembangan dilakukan di atas lahan 12 ha,” ujar Direktur PT Ciputra Property Tbk Artadinata Djangkar saat buka puasa bersama Ciputra Group di DBS Bank Tower, Jakarta Selatan,(30/7).
 
Pembangunan resort tersebut akan dimulai pada semester pertama tahun depan, dan akan rampung pada pertengahan 2016. rencananya kawasan resort untuk kelas premium tersebut akan terdiri dari 60 villa, dengan 40 unit di antaranya akan dijual, dan sisanya disewakan. Selain itu, disiapkan pula 60 unit suites untuk disewakan.  
 
“Tahap I seluas 12 hektar, berisi 120 hingga 140 unit kamar hotel, 40 di antaranya berkonsep villa yang ditawarkan kepada publik dengan kepemilikan strata. Sedangkan suite-nya berjumlah 60 unit,” ungkap Arta.
 
 

 

rumahku.com