Agung Podomoro Garap Proyek di Luar Pulau Jawa

Big Banner
Agung Podomoro menghadirkan sederetan proyek terbaru perusahaan yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Vice President Corporate Marketing PT Agung Podomoro Land (APLN), Tbk, Indra Widjaja Antono mengatakan, APLN memiliki misi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi, tak hanya di Pulau Jawa, tapi juga di kota-kota besar lain di luar pulau JAwa. 
 
Hal ini mendorong kami untuk mengambil bagian dalam pemerataan pembangunan di Indonesia, sekaligus memnuhi kebutuhan akan proyek  properti berkualitas,” ujar Indra saat Media Gathering di Jakarta, (23/8).
 
Indra mengaku saat ini APLN tengah menyasar konsumen di beberapa kota di Indonesia, seperti Balikpapan, Batam dan Medan. Di Balikpapan, lanjut Indra, Kalimantan Timur belum lama ini kami luncurkan  Borneo Bay Residences yang terletak di kawasan The Plaza Balikpapan di lokasi strategis dan Premium karena tak jau dari pusat bisnis dan perkantoran serta pusat pemerintahan kota Balikpapan. 
 
Untuk merealisasikan ketiga proyek tersebut, APLN mengalokasikan dana sejumlah Rp 7 triliun. Masing-masing mendapat porsi Rp 4 triliun-Rp 4,5 triliun untuk proyek superblok Podomoro City di Medan, Rp 1 triliun-Rp1,5 triliun untuk superblok Balikpapan, dan Rp 1 triliun untuk Orchard Park Batam.
 
“Direncanakan akan dibangun dua menara apartemen dengan jumlah sekitar 1.110 unit. Sedangkan di kota Batam kami berencana mengembangkan Orchard Park Batam di atas lahan seluas 37 hektare,” paparnya
 
Lebih lanjut dia menjelaskan Kompleks hunian akan terdiri dari sekitar 2.200 unit rumah tapak dan satu menara apartemen sekitar 140 unit dlaam waktu dekat akan diluncurkan proyek perdananya. 
 
“Agung Podomoro juga berencana mengembangkan superblok Podomoro City Medan di pusat kota Medan, Sumatera Utara. Superblok ini menyasar konsumen kelas menengah ke atas,” jelasnya.
 

 

rumahku.com