Sinar Mas Land Gelar Kompetisi Bola Basket Untuk Jurnalis

Big Banner
Sinar Mas Land untuk pertama kalinya menyelenggarakan ajang turnamen bola basket Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013.  Kompetisi basket bagi para awak media ini akan digelar pada tanggal 27-29 Agustus 2013, bertempat di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB) Pasar Festival Kuningan, Jakarta. 
 
Sebanyak 16 Tim dari media cetak dan elektronik di Indonesia akan saling bersaing untuk memperebutkan total hadiah 54 juta rupiah di turnamen yang akan dipandu secara teknis oleh Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) dan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) ini. 
 
“Kami berharap Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013 mampu menjadi ajang pemersatu bagi para pekerja media, serta menjadi wujud ungkapan terimakasih dari Sinar Mas Land terhadap rekan-rekan media yang selama ini telah banyak membantu publikasi Sinar Mas Land,” ungkap Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land dalam rilis yang diterima Rumahku.com, (22/08). 
 
 
Ajang Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013 ini mendapat sambutan yang luar biasa dari kalangan media. Walau begitu untuk ajang perdana ini jumlah peserta dibatasi menjadi 16 tim karena waktu penyelenggaraan dan persiapan yang terbatas, meski sebenarnya masih banyak media yang ingin mengikuti turnamen ini. Mengenai hal tersebut, Ishak menjelaskan, ”Untuk mengakomodir peserta, kita memperbolehkan media yang masih tergabung dalam satu grup untuk bersatu dalam satu tim. Mudah-mudahan untuk kegiatan berikutnya kita bisa libatkan lebih banyak peserta lagi.” ujarnya. 
 
Ishak menjelaskan alasan dibalik gelaran turnamen basket ini dengan memaparkan, ”Bila biasanya kami menikmati hasil kerja para rekan-rekan media dari koran, online dan tv, mengenai berbagai pemberitaan termasuk memberitakan kegiatan-kegiatan dan perkembangan usaha Sinar Mas Land, maka kini saatnya rekan-rekan dari media berkesempatan untuk merefresh diri sambil mengukir prestasi, khususnya di cabang bola basket, agar terhindar dari kepenatan kerja.” jelasnya.g
 
Ishak juga memaparkan bahwa Sinar Mas Land memiliki kepedulian besar terhadap dunia olahraga di Indonesia, baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional. Hal ini terwujud dalam beberapa seri nasional Off Road, Kejuaraan dan Pra PON balap sepeda yang bekerja sama dengan Forum Penggemar Sepeda Jakarta dan PB ISSI, serta kejuaraan lari tingkat internasional yang bekerja sama dengan Adidas yaitu Adidas King of the Road. 
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me